Sosialisasi SPEM (Supervisi, Pengembangan, Evaluasi, Monitoring) Kwarcab Kota Bekasi

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam dan SALAM PRAMUKA!!
Hari ini saya akan membagikan pengalaman saya kepada para pembaca tentang kegiatan SPEM yang sekaligus dilanjutka oleh buka bersama dikarenakan kebetulan dilaksanakan pada bulan Ramadhan yaitu Tanggal 12 Juni 2016 yang bertempat di salah satu SDN wilayah BTN, Jatisampurna. 

 
Nah sudah ada gambaran dong tentang sosialisasi SPEM ini heheh, dan kakak kakak pramuka yang sudah Penegak ataupun Pandega pasti sudah tidak asing dengan kegiatan yang satu ini, kegiatan pertama seperti biasa ada upacara dari kakak kakak DKC 


Peserta nya hehehe
nya lalu disambung dengan Materi Materi ringan dari kk DKC nya, setelah mendapat materi jam setengah 6 sambil menunggu Adzan magrib kami Tadarus an bersama hehehe alhamdulilah setelah tadarus selesai Adzan pun berkumandang dan kami segera Berbuka puasa dan Sholat magrib disana, sebelum isya kami telah sampai pada rumah masing masing.
Saya dan Kak Eti
*Saya yang kiri, Sempat berfoto bareng salah satu anggota DKC Kota Bekasi Kak Eti yang kanan.

hehehe singkat banget yaa? iyaa nihh ..... sengaja biar kalian pada penasaran dan cek blog kegiatan selanjutnya, semoga menginspirasi kakak kakak sekalian, Mohon maaf bila ada salah salah kata Terimakasih,Selamat malam dan SALAM PRAMUKA!!!
Wassalamualaikum wr.wb 

*Comingsoon Jambore Nasional ke-X Tahun 2016 

2 comments:

Postingan Paling banyak dilihat